I Like You, Kwon! [Chapter 1]

TITLE : I LIKE YOU, KWON!

Credit:

Original Fan Fiction in Chinese by yajfeng (小爱) of Baidu
English translation/revision/editing by twilightelusion@soompi
Indonesian translation/editing by mylittlecozyspace.wordpress.com

FF ini aslinya pake bahasa China, trus di translate ke English. Tapi versi English-nya sudah lumayan beda dari yang asli. Soalnya sebagian besar jalan ceritanya dirubah sama translator English-nya. Nah, lucky me! aku di kasih izin buat translate FF itu lagi ke Bahasa Indonesia.
Semoga semuanya bisa suka yah… ^^

Kalo kalian mau liat English version dari FF ini, kalian bisa lihat disini :

Fanfiction English Version

CHAPTER 1

S STATION BROADCAST

“BEG! BEG! BEG!” Sorak para fans dengan keras. Empat anggota BEG tampak luar biasa glamor di bawah lampu panggung hari itu.

Setelah pose terakhir, lampu mulai meredup.

“Narsha unnie, bisa kau menahanku?” ujar Ga In, wajahnya yang pucat tampak lebih pucat pada saat itu. Ketidaknyamanan tampak diseluruh wajahnya.

“Oh! Ga In ah! Kau kenapa?” Narsha menoleh ke Ga In yang berdiri di sampingnya, dia melihat Ga In tampak sangat pucat dan kesakitan. Dia dengan cepat pindah ke sudut yang tidak akan ditangkap oleh kamera. Saat dia menahan Ga In, dia bisa merasakan Ga In yang menyenderkan seluruh bobot tubuhnya.

“Aku tidak apa-apa, ini bukan sesuatu yang serius. Aku mungkin hanya kelelahan. Nanti, aku akan ke rumah sakit untuk mendapat suntikan vitamin dengan Joon Oppa (manajer BEG) trus kembali ke dorm buat istirahat.” Suara Ga In nyaris tidak terdengar..

“Babo, Kau pikir ini sesuatu yang bisa sembuh cuma dengan suntikan vitamin? Kau sudah pernah pingsan sekali. Lebih baik periksa lebih menyeluruh kali ini. Jangan menunggu sampai terlalu serius…”

Mereka sudah sampai di koridor dan berjalan ke ruang tunggu mereka saat member 2AM berjalan menuju panggung.

“Oh! Noona! Annyeonghaseyo!” maknae 2AM, Jin Woon, melihat BEG dan menyapanya dengan sangat senang

“Oh annyeong! Semoga pertunjukan kalian berjalan lancar!!” JeA dan Miryo tersenyum dan membalas Jin Woon

“Ya! Jangan bicara terlalu banyak, biarkan mereka ke panggung dan bersiap-siap untuk perform mereka. Lebih baik kita kembali ke ruang tunggu dan beristirahat. Hari ini sangat melelahkan.” Narsha, yang merasa 2AM akan tinggal lama untuk mengobrol, berkata dengan angkuh. Dia juga bisa merasakan Ga In yang semakin berat di sebelahnya.

Menyadari kata-katanya yang terdengar kasar, dia dengan cepat menambahkan, “Noona sudah 30 tahun, aku tidak sekuat dulu. Setelah kalian selesai perform, kalian boleh ke ruangan kami ok?”

Kwon yang focus pada performance yang akan mereka lakukan, tidak menyadari hal lain. Dia memimpin para membernya begitu menyadari kalau mereka mungkin menghalangi BEG noona untuk beristirahat. Tapi ternyata Seul Ong melihat Ga In, dia mengerutkan keningnya. Tapi dia tidak mengatakan apa-apa dan menyusul member lainnya ke panggung.

BEG WAITING ROOM
“Ga In, bagaimana keadaanmu? Apa kau masih bisa menahannya?” Tanya Narsha, kecemasan di suaranya tampak jelas saat dia menatap Ga In yang terduduk tanpa energi di sofa

“Ga In, kau kenapa?” Menyadari keadaan Ga In untuk pertama kalinya, JeA dan MiRyo bertanya dengan serius

“Panggilkan Joon oppa dan minta dia untuk mengatarku pulang lebih dulu, unnie.” Ga In menutup matanya berusaha menahan sakit

JeA yang kaget langsung menghubungi manager mereka. Manager mereka datang ke ruang tunggu dengan cepat, merapihkan barang-barang Gain dan membawa Ga In ke rumah sakit.

“Aku harap dia baik-baik saja. Kesehatannya benar-benar buruk belakangan ini. Aku rasa kita harus mulai membeli makanan sehat.” Kata MiRyo, wajahnya penuh dengan kecemasan. Semua member BEG perhatian dan menyayangi Ga In seperti adik kandung mereka sendiri.

10 MENIT KEMUDIAN, BACKSTAGE
“Seul Ong hyung, kau sedang mengirim apa? Kau mengirim pesan untuk siapa sih? Wah, hyung mulai main rahasia yah..” Tanya Kwonnie, yang melihat Seul Ong yang mengeluarkan ponselnya dan mengetik pesan begitu mereka turun dari panggung.

“Aniya.” Seul Ong tidak menjelaskan apa-apa. Dia memasukkan ponselnya lagi ke dalam saku setelah pesannya terkirim

“Hyung, ayo kembali ke ruang tunggu. Setelah itu, kita pergi melihat BEG noona!” Maknae Jin Woon sangat menyukai para BEG noona. Setelah mendapat persetujuan dari BEG untuk mengunjungi mereka di di ruang tunggu, dia jadi sangat bersemangat

“OK OK! Aku juga ingin melihat istriku.” Ujar Kwonnie setuju. Mereka belum pernah bertemu untuk shooting WGM minggu ini. Ini pertama kalinya dia melihat Ga In di minggu ini.

“Dan kalian akan lihat bagaimana nyeri lambungnya kambuh lagi…” Seul Ong bergumam sendiri, dia terlihat tidak senang

“Seul Ong hyung, kau bilang apa?” Kwonnie pikir dia mendengar kata ‘nyeri lambung’

“Aniya. Aku mau keluar dulu sebentar. Kita bertemu di ruang tunggu BEG nanti. 10 menit?” kata Seul Ong seraya berjalan meninggalkan membernya.

“Hyung, jangan terlalu lama.” Teriak Jin Woon saat Seul Ong berlari turun ke koridor

“Seul Ong tampak aneh hari ini…” ujar Changmin tiba-tiba

“Kau tidak usah memikirkan dia. Kajja!” Kwonnie memimpin membernya ke ruang tunggu mereka.

BEG WAITING ROOM
“Noona! Kami datang!” Jin Woon menyapa para member BEG begitu mereka masuk

“Yeo Bo! Suamimu tercinta datang!” Kwonnie berjalan masuk, mencari-cari istrinya.

“Maaf mengganggu kalian.” Kata member tertua yang selalu sopan itu sembari menutup pintu di belakangnya.

“Oh! Kalian sudah datang.” MiRyo berdiri dari tempat duduknya di depan cermin dan berjalan ke sofa. Jin Woon dan Chang Min mengikutinya duduk di sofa dan mulai mengobrol.

“Noona, dimana Ga In?” Tanya Kwonnie setelah melihat ke sekeliling ruangan dan tidak menemukan istrinya

“Oh.. Ga In..” JeA baru saja ingin bilang kalau Ga In ke rumah sakit saat dia melihat Narsha melihat kearahnya dan menggelengkan kepalanya. “Ga In ada schedule lain, jadi dia sudah pergi dengan Joon oppa.”

Melihat JeA yang sepertinya mengerti maksudnya, Narsha melihat ke arah MiRyo. MiRyo menganggukkan kepalanya tanda mengerti apa yang dimaksud Narsha.

“Oh yah? Dia tidak pernah bilang kalau dia ada schedule lain setelah ini..” Kwonnie duduk di sofa dengan berat hati. “Oh, ige mwoeya?” Sepertinya Kwonnie menduduki sesuatu. Setelah memeriksanya, dia mendapat ponsel Ga In.

“Aigoo… uri yeo bo benar-benar ceroboh. Bagaimana mungkin dia meletakkan ponselnya di sembarang tempat. Bagaimana kalau ponselnya hilang?” dia terus saja mengomel sendiri

Tiba-tiba ponsel itu bergetar tanda ada pesan yang masuk

“Siapa yah?” karena penasaran, Kwonnie membuka ponsel itu, “Nomor ini sepertinya sangat familiar?” Saat dia membuka menu message, dia melihat nama “Ong oppa” yang mengirim unread message itu

“Jadi Seul Ong hyung mengirimkan pesan itu ke Ga In?” batin Kwonnie, perasaannya mulai tidak enak

Dia membuka pesan itu.

“In, apa nyeri lambungmu kambuh lagi? Kau membawa obatmu kan? Lebih baik kau ke rumah sakit. Aku akan menjengukmu nanti. Ong.”

“Apa ini?! Kenapa mereka memanggil satu sama lain dengan sangat dekat?” Kecemburuan Kwonnie memuncak. Saat itu juga Seul Ong membuka pintu dan masuk. Napasnya tersengal-sengal, tampak seperti orang yang habis lomba lari.

“Ga In tidak ada?” itu kata pertama yang keluar dari mulutnya

“Ne, dia ada schedule lain.” Jawab MiRyo berbohong.

“Oh, arasseo. Narsha noona, bisa kita bicara diluar, sebentar?” Seul Ong menatap Narsha

Narsha yang merasa ada hal darurat, berdiri dan keluar ke koridor bersama Seul Ong.

“Hyu…” Kwonnie baru saja ingin bertanya pada Seul Ong tentang pesan itu tapi dia sudah keburu keluar bersama Narsha. Dia melihat lagi ke ponsel Ga In dan melihat “Ong oppa”, Kwonnie makin kesal saat itu.

“Apa-apaan ini? Memanggil Seul Ong hyung “oppa”! Seharusnya aku yang dia panggil oppa! Perasaan mereka selalu bertengkar kalau bertemu, sejak kapan mereka jadi sedekat ini?” Kwonnie bergumam sendiri, kekesalan tampak di setiap katanya. Dia mengeluarkan ponselnya dan menelpon managernya.

“Hyung, kau bisa menolongku? Tolong tanyakan kapan shooting WGM minggu ini? Aku mau shootingnya dipercepat beberapa hari.” Kwonnie berjalan ke sudut ruangan yang lebih sepi untuk berbicara dengan managernya.

“Ya! Kau sudah tidak sabar bertemu dengan istrimu? Jangan bilang kau sudah jatuh cinta dengannya?” tanya managernya bercanda diiringi tawa

“Hyung bicara apa sih? Ini pekerjaan, kerja!” Kwonnie menaikkan suaranya sedikit

“Jangan pikir Jin Young hyung sudah merestui kalian, kau jangan bertindak macam-macam dulu.” Ada nada peringatan dari kata-katanya

“Hyung, kau tidak usah bicara sembarangan. Tanyakan saja pada PD-nim, bisakah?!” Kwonnie mulai kesal

“Tidak perlu. Semuanya sudah diputuskan. Shootingnya akan dimulai dua hari lagi di taman bermain.”

“Ok. Arasseo. Gomawo hyung!” Kwonnie menutup ponselnya, akhirnya dia tersenyum untuk pertama kali sejak dia masuk ke ruangan itu.

Dia kembali berjalan ke sofa dimana para membernya, tanpa Seul Ong, sedang mengobrol dengan santai dengan member-member BEG. Kwon mengangkat suara, “Noona, kami sudah harus pergi. Kami ada schedule besok pagi.” Dia membungkuk dan memberi tanda ke dua membernya untuk mengikutinya.

“Hyung! Besok kita tidak ada schedule apa pun! Kenapa kita harus pulang sekarang?” Maknae Jin Woon tiba-tiba diam setelah di pelototi Kwonnie. Kwon berbalik dan melihat Seul Ong berbisik ke Narsha. Narsha memegang kantongan yang tadi di bawa Seul Ong. Kekesalan yang tadinya sempat hilang kembali muncul. Dia kembali berjalan ke ruang tunggu mereka.

“Tsk! Mana mungkin aku jatuh cinta pada Ga In? Kalaupun iya, itu hanya ‘suka’…” ujar Kwonnie pada dirinya sendiri. Dia tidak mendengarkan Jin Woon yang sedang protes pada Chang Min, sementara Chang Min sendiri merasa ada yang aneh antara Kwonnie dan Seul Ong. Dia melihat ke arah Seul Ong dan Kwonnie secara bergantian dengan tatapan khawatir.

KORIDOR, DILUAR RUANG TUNGGU BEG

“Narsha noona, tolong berikan ini pada Ga In.” dia menyodorkan kantongan yang dipegangnya pada Narsha

“Apa ini?” Narsha melihat isi kantongan itu. “Obat nyeri lambung, minuman kesukaan Ga In, makanan ringan…” Narsha sadar kalau Seul Ong tahu Ga In sedang sakit. Dia menatapnya. “Untuk apa semua ini?” Narsha kaget. Perform 2AM baru saja berakhir, kapan dia membeli semua ini?

“Kau bisa membohongi mereka, tapi aku tahu apa yang terjadi noona. Aku mengenal Ga In sejak SMU. Aku tahu ketika dia merasa tidak enak.”

“Jangan-jangan.. kau menyukai Ga In?” Narsha menatap Seul Ong dan bertanya dengan serius. Seul Ong melempar pandangannya dan melihat ke arah lain. Melihat reaksi Seul Ong, Narsha melanjutkan kata-katanya, “Walaupun kalian selalu bertengkar kalau bertemu, tapi di hari-hari special dan di hari ulang tahunnya, kau selalu memberikannya barang-barang yang dia sukai.”

Mengingat pertengkaran mereka yang kekanak-kanakan, Narsha tersenyum geli.

“Terserah noona lah. Tapi kau bisa kan memberikan ini pada Ga In? Oh iya, jangan berikan dia minuman kesukaannya sebelum kau memastikan dia meminum obat. Dia sangat tidak suka minum obat.” Mengingat bagaimana Ga In selalu harus minum minuman kesukaannya setelah makan obat, Seul Ong tiba-tiba tersenyum.

Melihat senyum Seul Ong, Narsha ingin mengatakan sesuatu ketika Seul Ong sadar dan menyembunyikan senyumnya. Saat itu juga, member 2AM lainnya keluar dari ruang tunggu BEG.

“Noona, jangan lupa berikan itu padanya yah. Gomawo!” kata Seul Ong seraya berbalik dan mengejar membernya yang lain ke ruang tunggu mereka. Saat dia sudah berjalan di sebelah membernya, dia berbalik dan menatap Narsha terakhir kali dan tersenyum. Senyum itu sepertinya sudah menjawab pertanyaan Narsha tadi.

“Sepertinya Ga In akan mendapatkan banyak masalah setelah ini.” Dia tersenyum dan kembali ke ruang tunggunya sambil membawa kantong cinta dari Seul Ong.

DILUAR STATION PENYIARAN S

Cuaca hari itu terasa sangat dingin. Hujan rintik-rintik yang turun semakin membuat suasana tambah dingin. Para member BEG berjalan dengan lelah keluar dari station penyiaran itu untuk menunggu taxi, karena sepertinya Manager Joon masih bersama Ga In. Member 2AM keluar dan melihat mereka. Jin Woon berjalan mendekati mereka dengan semangat.

“Noona! Kenapa kalian menunggu di sini? Dimana mobil kalian?” Jin Woon menyerang mereka dengan pertanyaan-pertanyaan saking semangatnya karena melihat BEG

“Oh! Manager oppa membawa mobil untuk mengantarkan Ga In ke lokasi shooting. Sepertinya dia tidak bisa kembali tepat waktu. Makanya kami menunggu taxi untuk pulang.” Jawab MiRyo

Chang Min mendekati mereka bersama dua member lain

“Kwon-ah, bagaimana kalau kita minta Min hyung untuk mengantarkan BEG noona kembali ke dorm mereka?” Chang Min menoleh ke arah Kwon

“Hmm… Bagaimana kalau kita makan malam saja dulu?! Lalu kita mengantar mereka pulang. Bagaimana noona?” tanya Jin Woon, dia makin bersemangat dengan idenya itu. Kwonnie bahkan sudah menelpon managernya untuk minta izin.

Para member BEG saling melihat, mereka tahu apa yang mereka pikirkan. Narsha lalu membisikkan sesuatu pada mereka, “Kalian berdua saja yang pergi bersama mereka. Biar aku yang kembali ke dorm dan melihat bagaimana kondisi Ga In. kalau kalian tidak pergi bersama mereka, mereka pasti curiga pada kita.”

“Arasseo.. tapi jangan lupa kabari kami keadaan Ga In kalau kau sudah bertemu dengannya.” Bisik JeA. Setelah diputuskan, mereka berbalik dan menoleh ke arah 2AM.

“Noona harus pulang duluan. Aku ada schedule besok pagi jadi aku tidak bisa ikut bersama kalian kali ini. Lain kali saja yah? Aku yang traktir, ok!” Narsha menjelaskan. Dia melihat Seul Ong dan mengangguk, meminta bantuan padanya.

“Narsha noona, karena kau ada schedule besok pagi, sebaiknya kau pulang saja dan istirahat. Kami akan mengantarkan JeA noona dan MiRyo noona ke dorm setelah makan malam. Jaga dirimu.” Seul Ong melihat ke Narsha dan menggerakkan bibirnya tanpa mengeluarkan suara,”Ga In. Kabari aku secepatnya.” Dia lalu menarik membernya dan masuk ke mobil. Ternyata, Kwonnie melihatnya saat dia mengatakan sesuatu pada Narsha. Emosi tiba-tiba muncul di dalam hatinya.

30 MENIT KEMUDIAN, BEG DORM

“Ga In, apa kau sudah tidur?” Narsha berjalan ke dalam rumah. Tidak ada lampu yang menyala. Dia dengan cepat berjalan ke kamar Ga In.

“Ga In ah?” tidak ada siapapun di kamar itu. Tiba-tiba ponselnya berdering.

“Oh, Joon oppa! Dima..” Narsha tidak sempat melanjutkan pertanyaannya karena disela managernya

“Narsha, kau dimana sekarang?” Manager Joon terdengar panik di ujung sana.

“Aku baru saja tiba di dorm. Wae?”

“Bagus. Sekarang cari beberapa pakaian dan apapun yang mungkin di butuhkan Ga In lalu bawa ke Seoul General Hospital sekarang juga. Dia harus tinggal di rumah sakit.” Ujar manager Joon

“Ada apa dengannya? Dia tidak kenapa-napa kan?” Narsha mulai panik.

“Ada luka bernanah di dalam perutnya dan dia harus segera di operasi.” Jawab Manager Joon dengan tenang agar Narsha tidak terlalu panik

“Ok ok!! Aku akan membereskan barang-barangnya dan segera kesana.” Narsha menutup ponselnya dan mulai mengumpulkan baju-baju Ga In. begitu selesai, dia langsung berangkat ke rumah sakit

SEOUL GENERAL HOSPITAL

“Joon oppa, aku datang. Bagaimana Ga In?” tanya Narsha begitu dia masuk ke kamar itu

“Dia baru saja keluar dari ruang operasi tapi dia baik-baik saja. Dia sedang tertidur sekarang. Anak itu, dia bahkan melarangku memberitahu keluarganya. Tolong jaga dia yah. Aku harus membatalkan semua jadwalnya untuk dua minggu ke depan.” Ujar Joon oppa sembari keluar dari ruangan itu dan sibuk menelpon.

Narsha menoleh dan melihat Ga In. Dia terlihat lemah dan lebih pucat. Narsha menyelimuti Ga In lalu mengeluarkan ponselnya dan keluar dari ruangan itu. Dia mengirimkan pesan pada JeA dan MiRyo untuk memberitahukan keadaan Ga In. Baru saja dia menutup ponselnya, tiba-tiba dia mengingat sesuatu. Dia terdiam sesaat. Tapi dia kembali membuka ponselnya dan mengirimkan satu pesan lagi.

– END OF CHAPTER 1 –

My Notes: uwahhh~~ pokoknya pas ak baca ff ini, ak tuh kyk berasa asli banget… jadi mikir beneran klo Seul Ong beneran ada apa-apa ama Ga In d dunia nyata.. tapi ini kan cuman FF… Kalian juga harus inget klo ini cuman fiction dan ga bener… ^^

Original Fan Fiction in Chinese by yajfeng (小爱) of Baidu
English translation/revision/editing by twilightelusion@soompi
Advertisements

38 thoughts on “I Like You, Kwon! [Chapter 1]

    • aku usahain post part 2 dlm waktu dkat.. tetep check aja terus yah… ^^
      hahaha.. ak aj mpe inget2 ff ini mulu klo nonton WGM.. bawaannya nyangkut2in kenyataan ma ff.. heheh…

  1. aaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh~~~~~~~~…
    seul ong oppa…. XDD
    jgn sampai kau bikin kwonnie cemburuuuuuu..
    ahaahaha..
    XPP

    narsha eonni~ aku fans beratmu, karena kau selalu keibuan..
    XDD
    saranghae..

    vira~~ LANJUTKAN!!!!!

    • ahahahahha….
      sabar neng!!! ^^

      hooh… Narsha unnie keren!!

      pastii!!!! ak usahain chapter 2 keluar beberapa hari ini… tongkrongin aj nih blog… hehehe.. XP

  2. hai .. akhirnya aku baca juga FF mu yang ini ..
    hehehehe knapa musti nanya harus bgepost ato gak FF Adam Couple ini ^^
    bagus kok .. suka deh ^^
    btw, kekonyolan Kwon harus ditunjukkan yah ^^
    trus .. trus .. yeobo itu bukannya artinya suami??
    klo gak pake namphyon (suami) ^^
    kok kwon bilang yeobo, suami mu datang??
    klo istri mah Ane ..

    • ahahhaa…
      abisnya takut ga ada yg baca.. ^^

      yeobo itu artinya sayang buat suami istri…
      Nampyeon juga suami…
      sinlang jg suami…
      buin = istri
      anae = istri
      loh, kok jadi kursus hangul gini… hehehhehe….

      • “Yeo Bo! Suamimu tercinta datang!” Kwonnie berjalan masuk, mencari-cari istrinya.

        nah trus kalimat di atas menandakan kesalahan pengetikan??
        atau saya yang salah tangkap??

      • mmm… gini…
        Yeobo itu artinya sayang buat suami istri..
        dan bisa dipake buat istri, bisa jg buat suami…
        jadi, suami bisa manggil istrinya dengan Yeobo, bgitu dgn istrinya… ^^
        Kwon ama gain emang saling manggil gitu kok..
        kwon manggil gain yeobo, gain juga manggil kwon yeobo…
        gitu… ^^

  3. waa…akhirnya ada versi Ind juga nii..
    duh duh..susah bgd nemuin adam’s fan di forum2..huhuhu

    anyways..gumawo chingu..
    😀

    • nee… setelah dapat izin dari yg punya, akhirnya ak post Indo vers nya… ^^

      Jeonmaneyo.. gomawo jg deh.. udah baca nih ff… 🙂

    • nggak…
      ak ga pernah ikutan forum2 gitu… abisnya ga ngerti.. hehehe..
      oce dehh… tetep check blog ini aj.. soalnya chapter 2 lagi pengerjaan n bakal secepatnya di upload kok..
      gomawo.. ^^

  4. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah,,,,
    satu kata yang mau ku ucapkan….
    FF ne kayak benran ..sumpah….^^
    andaikan beneran dah….
    seu long nggak jadi ma Ga in…
    wkwkwkw…
    maux….^^

    ayo vir…
    cepetan lanjut part 2x….
    tapi lok post akhir pekan ae….
    biar comentx ntar nggak lam2 nunggux..
    kan nunggu ol lewat kompi…
    wkwkwkw…

    • bener kan?? ak aj mpe ngegabung2in kenyataan ma ff ini klo nonton WGM.. hehehe…

      klo gak, ntar akhir minggu ak langsung post mpe chapter 3??? hahhahaa….
      ELL, shopa, ma LD ga lanjut2 dah… heheh…

    • ahahhaha… ga mungkin bisa smua skaligus…
      lagi proses chingu…
      kyknya chapter 2 bakal ak post deket2 ini.. tetep check blog yah… ^^

  5. hiii, seneng banget ada juga orang Indo yang translate FF ini. Sebenernya g ngikutin versi Inggrisnya, tapi bersyukur banget ada yg translate dan bisa bagi2 AC love ke sesama Indo hehehe. Thank youu!! Tapi ada satu part yang kayaknya misenterpret, karena g juga suka ngobrol sama yang terjemahin dari Chi ke Eng. Bagian ini “Dan kalian akan lihat bagaimana nyeri lambungnya kambuh lagi…” Seul Ong bergumam sendiri, dia terlihat tidak senang. Kalau liat kalimat ini sepertinya Ong ditempatkan dalam peran yang sedikit antagonis, padahal maksud dari penulis seperti ini “dan aku akan lihat lagi bagaimana dia menderita karena nyeri lambungnya” gumam Ong kacau.
    Mungkin bisa dirangkai lagi kata2nya tapi maksudnya adalah Ong sangat khawatir dengan sakitnya Gain lebih dari apapun, bukannya ridak senang anggota 2AM yg lain melihat kondisi Gain. Buat memperjelas aja di cerita ini Ong adalah teman kecil Gain yang sangat akrab sampai dia rela mengorbankan apapun demi kebahagiaan Gain. ^^.
    Well, soalnya translator ff ini adalah fans berat Ong, jadi dia ga mao kalo misenterpret dan Ong jadi bad guy di ff ini. Walpun di versi inggrisnya bnyk bgt yang ngejudge itu ^^, soalnya kita AC bias si hehehehehhee…
    But anyway, great job!! waiting for the next chapter ^^

    • ahahhaha…
      stelah minta izin ma yg translate ke english, akhirnya ak baru bisa buat yg Indo vers nya.. ^^
      mian yah… soalnya englishku ga terlalu bagus sih… ehehhe..
      tapi ak bakal berusaha lebih keras buat ngetranslate…
      dan kyknya ada beberapa part yg nantinya ak rubah… yg punya jg udah ngasih izin ke ak… ^^

      eit.. ketauan yah?? ak emang suka banget Ong Ong Seul Ong!!! ^^
      tapi ak lbih stuju ma Adam Couple dong….

      gomawo yah…. tetep support n baca yah… ^^

  6. Wow nice.. sekarang dah ada yg ngetraslate ni FF ke bhs Indonesia, good job y..
    semangat trs bwat nge-traslatenya..
    FF ini emang menarik bgt ceritanya. Gw dah baca yang translate english nya sampe chap terakhir yg dipostingin sama translater bhs inggrisnya dan berhasil bikin gw bercucuran air mata ni cerita…

    Ok.. keep goin on your job, ni blog bisa jd salah satu rekomendasi ke tmn2 gw yg jg pd suka sama adam couple nih.. ^^

    • ak juga.. tapi baru mpe part 20 n blum kelar… >,<
      jadi penasaran ujungnya kyk apa???

      na dou!!! ak mpe begadang baca ff itu.. bsok paginya mataku bengkak… hehhehe… XP

      eh, gomawo yah…. tetep support n baca… ^^

  7. numpang curhat..sedih bgd ngguin sub episod yg tgl 31
    ..huhu..
    Kdg mrasa iri ama goguma sama royal couple yg pny team subbing yg cepet..
    Pdhal suka bgd sama adam couple..huhu..mreka kalah fans kali ya..
    Adam couple fighting!

    • ahahaha….
      ga juga kok.. kan time2subs lumayan cepet… ^^
      tapi yah.. sabar aj lah…. kita kan ga bisa ngapa2in… hehehe

  8. Huwaaaaaaaaaaaa…..
    aku baru baca!!!
    kereeeeen!!!!
    eh, brti nie translatean iiah..
    kemaren ru lyadh vid’a WGM s kwon, luthu ugaa.. ^^

    • neee…. ^^
      bener kan?? luchu kan??
      tapi gara2 nih ff, ak bahkan mpe berharap gain beneran ma seul ong… hahahha… XD

  9. waaa.. Hebat! ff ini d translet k indo wooo… Great job! 😀
    Pas baca yg indo lbh krasa kyk bneran huhu
    sbnrnya aq suka seulong tp aq g mw dya ganggu2 adam couple hehe susah si soalnya mreka mang cocok huehue
    g sbar nunggu yg chap 2,, fighting! 🙂

    • nee,,,,
      stelah minta izin, akhirnya ak translate.. ^^
      ak juga!!! ak juga suka seul ong oppa!! gara2 nih ff ak makin suka!!!!!
      klo ga ada halangan, bsok ak upload chapter 2… tetep check aj..

    • uwahhh… ak jg jarang banget ktemu yg suka seul ong…
      temen ku aj bilang klo dia ga cakep..
      ga cakep apanya??!! dia kan keren, udah gitu suaranya!! kyaaa.. bikin melting!!! ^^

      gomawo.. smoga aja ga ada halangan…

      • aq jg jarang ktemu.. sbnrnya temen ku yg suka 2AM yg jarang hehe
        bener2 dya mang keren! pas pertama jg gra2 denger suara-ny,, lgsg suka deh 😀
        oya aku boleh add fb atw teitter mu g?? 😀
        aq pengen pny tmn yg suka ong ajiebeum jg hehe

      • na dou na dou!!! ak malahan ga kenal ma yg suka 2am…
        palingan cuman kwon aj…
        ga ada yg suka 2am sluruhnya… hehehhe….

        ak jatuh cinta ma ong ahjibaem tuh di ISF.. pas dia nyanyi With U!!! uwaaaahh.., keren banget!!!

        boleh boleh.. tapi ak jarang buka twit..
        twit: @ViraTeuki
        fb: viraluph angelteuki
        ^^

  10. annyeong ^^
    aku baru baca FF ini… dan setuju banget kalo cerita ini keliatan kaya asli.. haha
    gomawo udah translate ke bahasa indonesia 🙂
    AC forever ;P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s