I Like You, Kwon! [Chapter 2]

TITLE : I LIKE YOU, KWON!

Original Fan Fiction in Chinese by yajfeng (小爱) of Baidu
English translation/revision/editing by twilightelusion@soompi
Indonesian translation/editing by mylittlecozyspace.wordpress.com

FF ini aslinya pake bahasa China, trus di translate ke English. Tapi versi English-nya sudah lumayan beda dari yang asli. Soalnya sebagian besar jalan ceritanya dirubah sama translator English-nya. Nah, lucky me! aku di kasih izin buat translate FF itu lagi ke Bahasa Indonesia.
Semoga semuanya bisa suka yah… ^^

Kalo kalian mau liat English version dari FF ini, kalian bisa lihat disini :

Fanfiction English Version

CHAPTER 2

2AM DORM

Ponsel Kwonnie berdering. Jam menunjukkan pukul 3am.

“Yeoboseyo?” Kwonnie menjawab telponnya

“Kwonah, ireona!” suara itu terdengar familiar, tapi karena dia belum seutuhnya bangun, dia belum mengenalinya.

“Ini aku, Min hyung. Ireona. Palli.” Manager Min bicara dengan tenang

“Hyung, ada apa?” tanya Kwonnie kaget. Tidak biasanya Min hyung menelpon sepagi itu.

“Bereskan barang-barangmu sekarang juga. Jadwalmu berubah. Kau harus shooting Family Outing jam 7am. Jadi kau harus bangun sekarang dan bersiap untuk shooting.” Jawab manager Min, dia mulai tidak sabar

“Tapi kalau hari ini aku shooting FO, pasti baru akan selesai besok. Bagaimana dengan shooting WGM?” Kwonnie masih bingung dengan perubahan jadwal yang tiba-tiba ini. Satu-satunya di kepalanya sekarang, kalau dia tidak akan bisa melihat Ga In minggu ini.

“Shooting WGM ditunda sampai dua minggu depan.”

“APA? KENAPA?!” berita ini membuatnya terbangun. Bukan hanya satu minggu, tapi dua minggu? Ada yang aneh. Pikirannya mulai melayang kemana-mana. Apa yang terjadi? Apa kami akan dikeluarkan dari WGM? Semua pertanyaan itu melintas di kepalanya.

“Prosuder tidak memberitahuku alasannya. Lebih baik kau bangun sekarang dan mulai bersiap untuk shooting FO.” Manager Min langsung menutup ponselnya. Sebenarnya dia tahu alasannya tapi dia tidak ingin Kwonnie tahu. Karena dia tahu kalau sampai Kwonnie tahu masalah Ga In, dia pasti tidak bisa konsentrasi untuk shooting FO. Bahkan dia mungkin menolak untuk pergi. Walaupun dia merasa bersalah pada Kwonnie, tapi ini untuk kebaikannya juga.

Dengan berat, Kwonnie bangun dan mulai mempersiapkan barang-barangnya untuk shooting. Dia tersenyum saat melihat kotak vitamin yang dibeli Ga In untuknya. Dia mengambil dua pack. “Yeo Bo ah.. saat kau tidak ada di sebelahku, aku harus bersender pada barang-barang ini untuk tetap semangat.” Setelah memasukkan vitamin itu ke dalam tas, dia melanjutkan packingnya.

SEOUL GENERAL HOSPITAL, KAMAR GA IN

“Air…” akhirnya Ga In sadar. Suaranya terdengar lemah tapi dia terlihat lebih baik dari kemarin malam

“Ga In ah, kau sudah sadar. Kau mau air? Jamkamman, aku ambilkan air dulu.” JeA yang datang menggantikan Narsha setelah makan malam bersama 2AM. Melihat Ga In yang tampak lebih baik, beban di hatinya berkurang walaupun hanya sedikit.

“Unnie, sekarang jam berapa?” Ga In duduk dengan pelan dan mengambil gelas yang disodorkan JeA untuknya. Dia minum dengan hati-hati karena perutnya masih terasa perih.

“7am, kenapa?” JeA mengambil gelas dari tangan Ga In setelah dia selesai minum. Lalu memberikan ponsel Ga In padanya.

Ga In membuka ponselnya dan disambut dengan pesan yang dikirim Seul Ong kemarin malam. Setelah membacanya, dia bergumam pelan, “Aku memang tidak bisa menyembunyikan apapun dari Ong oppa..”

“Oh iya. Aku baru ingat. Seul Ong membelikanmu ini…”

JeA mengangkat kantongan yang diberikan Seul Ong kemarin. Ga In membuka kantongan itu dan melihat isinya. Saat dia melihat isinya, dia tersenyum lebar.

“Wahh.. ini kesukaanku!! Vitagen!! Kebetulan sekali, aku sedang lapar.” Baru saja Ga In ingin membuka minuman itu, tiba-tiba JeA merampasnya.

“Aku dengar dari Narsha kalau Seul Ong bilang, hanya boleh membiarkanmu meminum ini setelah kau minum obat. Aku akan mengikuti perintahnya.” Ga In hanya bisa mendesah kesal

“Unnie~~ Kenapa kau bersekongkol dengan Ong oppa?” Ga In menatap sedih minumannya yang baru saja dirampas. Tapi saat melihat minuman dan kantongan yang diberikan Seul Ong pada unnienya, kehangatan menyelimuti tubuhnya yang lemah. “Ong oppa memang temanku yang paliiing baik.”

Dia kembali melihat ke ponselnya, tidak ada pesan lain ataupun missed call.

“Tsk! Anak itu… dia bilang dia akan selalu menjagaku… aku yakin dia pasti tidak tahu kalau aku sakit.” Batin Ga In. kekecewaan yang dia rasakan, dia sendiri tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Dia menggelengkan kepalanya dan mengatakan sesuatu untuk meyakinkan dirinya sendiri, “Hubungan ini hanya acting. Kami bukan pasangan sesungguhnya. Son Ga In! kau ini sedang memikirkan apa?”

Dia pun mematikan ponselnya dan mulai memakan sarapan yang diantarkan suster untuknya. Setelah minum obat, akhirnya dia bisa meminum minuman kesukaannya dan kekecewaan itu sementara terlupakan.

LOKASI SHOOTING FAMILY OUTING

Para casting dan kru FO dibawa ke sebuah gunung di luar Seoul. Kwonnie baru saja akan mengirim pesan pada Ga In tapi dia sadar kalau tidak ada signal saat itu. Dia sedikit kesal dan menghentakkan kakinya ke lantai.

“Oppa, kau kenapa?” Yoona yang berdiri di belakang Kwon, kaget saat dia melihat Kwon menghentakkan kakinya.

“Aniya.” Diapun mematikan ponselnya dan kembali konsetrasi shooting.

2AM DORM

Para member sedang menikmati hari libur mereka setelah sekian lama. Maknae Jin Woon sedang asyik surfing di internet saat dia melihat berita tentang Ga In di TV.

“Hyung! Seul Ong hyung!!! Cepat kesini!!” teriak Jin Woon memanggil Seul Ong

Seul Ong yang masih tidur, kaget dan berlari ke ruang tengah.

“Hyung, itu… itu berita tentang Ga In noona.”

Begitu mendengar nama Ga In, dia mempercepat langkahnya dan duduk di sofa, perhatiannya hanya tertuju pada berita yang sedang disiarkan di TV.

“Idol yang sudah sangat kita kenal, salah satu member BEG, Son Ga In masuk rumah sakit kemarin malam setelah performance mereka di Stasiun S Broadcasting. Berdasarkan berita dari JeA, leader BEG, dia memverifikasi bahwa Ga In benar berada di rumah sakit saat ini. Tapi keadaannya sudah membaik. Dia berterima kasih pada media dan fans atas perhatiannya dan dia juga meminta agar tidak mengganggu Ga In untuk saat ini.”

“Kalau Ga In noona masuk rumah sakit, berarti kemarin malam BEG noona berbohong tentang Ga In noona yang ada jadwal lain. Kenapa mereka melakukan itu?” Jin Woon benar-benar merasa terluka karena tindakan BEG noona

“Mereka mungkin tidak mau kalau kita khawatir. Kita kan sangat dekat dengan mereka.. apalagi Kwonnie berpasangan dengan Ga In noona di WGM dan dia mungkin akan terpengaruh kalau sampai dia tahu.” Seul Ong berusaha memberi pengertian pada Jin Woon. Tapi sebenarnya kepalanya sendiri sedang kosong. Dia masih kaget dengan keadaan Ga In. dia pikir hanya nyeri lambungnya saja yang kambuh.

Tiba-tiba dia mengingat sesuatu, dia berdiri dari sofa dan berlari ke kamarnya. Dia mengambil ponselnya dan sadar kalau ponselnya kehabisan battery. Dia dengan cepat memasang chargernya dan menyalakan ponselnya. Saat ponselnya aktif, ponselnya mulai bergetar. Ada sebuah unread message. Dia membuka pesan itu.

“Ga In ada di rumah sakit sekarang. Ada luka di perutnya, dia baru saja keluar dari ruang operasi. Tidak perlu khawatir. Dia baik-baik saja. Jangan datang ke rumah sakit. – Narsha”

Seul Ong menatap pesan itu. Dia menutup matanya dan menghembuskan napas lega. Dia melihat ponselnya lagi dan melihat waktu pesan itu masuk. Itu saat mereka masih makan malam.

“Aku bahkan tidak sadar kalau ponselku low bat. Untung saja dia tidak apa-apa.. bagaimana kalau terjadi sesuatu padanya dan aku tidak bisa dihubungi?” hanya memikirkan itu, membuat wajah Seul Ong pucat.

Dia menekan tombol dial.

“Yeoboseyo? Narsha noona? Ini aku, Seul Ong.”

“Sudah kuduga kau akan menelponku.” Narsha sudah menunggu telpon Seul Ong dari kemarin malam. Dia lumayan kaget karena Seul Ong baru menelpon sekarang

“Noona, kau ada di rumah sakit sekarang?” kekhawatirannya tergambar jelas dari suaranya

“Ani. Aku masih di dorm. Tapi aku akan kesana sebentar lagi.”

“Mmm.. aku boleh ikut kan? Kalau aku pergi sendiri, pasti akan terlihat aneh dan media pasti akan meributkan masalah ini.” Ujar Seul Ong dengan cepat

“Aku…” Narsha berniat menolak permintaan Seul Ong

Seul Ong juga merasa kalau Narsha akan menolak. Dia dengan cepat menambahkan, “Aku benar-benar ingin melihatnya dan meyakinkan diriku sendiri kalau dia baik-baik saja. Aku merasa bersalah karena aku tidak sadar kalau ponselku mati dan melewatkan pesanmu tentang keadaan Ga In. aku mohon noona, tolong aku sekali saja.”

Ini pertama kalinya Narsha mendengar Seul Ong memohon seperti itu. Akhirnya dia menyerah.

“Datanglah ke dorm-ku. Kita berangkat ke rumah sakit dengan mobilku.”

“Gomawoyo noona. Aku akan menghubungimu lagi kalau aku sudah sampai di sana.”

Seul Ong menghapus air mata di ujung matanya berlalu ke kamar mandi dan bertemu Narsha.

LOKASI SHOOTING FAMILY OUTING

Hari pertama shooting akhirnya selesai. Tapi karena cuaca yang terlalu dingin di gunung, tim produksi memutuskan untuk meninggalkan lokasi dan turun ke tempat yang lebih hangat untuk melanjutkan shooting hari kedua.

Begitu mereka tiba di daratan yang lebih rendah, Yoona dan yang lainnya dengan cepat mengeluarkan ponsel mereka untuk mengecek missed call atau pesan.

“KWONNIE OPPA!!! PALLI!! LIHAT INI!!” Yoona berteriak pada Kwon

Kwonnie yang masih kecewa karena dia tidak mendapat pesan apa pun dari Ga In, tidak begitu bersemangat mendatangi Yoona

“Ada apa?” tanya Kwonnie

“Ga In unnie masuk rumah sakit!!” kata Yoona serius. Karena dia tahu kalau Kwonnie perhatian pada Ga In dan penasaran bagaimana reaksinya setelah tahu berita ini.

“Apa?! Kau bilang apa?” Kwonnie merampas ponsel Yoona dari tangannya. Berita itu cukup pendek tapi cukup jelas memberitahu kejadiannya.

“Jadi ini alasan shooting WGM di tunda.” Kwonnie melihat tanggalnya dan itu adalah hari mereka bertemu di stasiun penyiaran S. “Dan aku bahkan tidak sadar kalau dia tidak sehat.” Mengingat pesan Seul Ong untuk Ga In malam itu, membuat kekesalan pada dirinya sendiri makin memuncak.

Dia mengambil ponselnya dan menghubungi nomor Ga In.

“Nomor yang anda tuju tidak menjawab. Silahkan coba beberapa saat lagi.” Bukan suara itu yang ingin di dengarnya

Begitu bus sampai di tujuan. Kwonnie keluar dari bus. Dia dengan cepat mendatangi produser dan meminta maaf karena dia harus meninggalkan lokasi shooting lebih cepat karea ada hal mendadak yang terjadi di rumahnya. Setelah mendapat izin, dia pergi secepat kilat. Dia naik taxi ke Seoul General Hospital

END OF CHAPTER 2


My Notes: Sampai chapter ini, smuanya masih asli… n kmungkinan beberapa part kedepan, bakalan ada sedikit editan dari english vers nya..O iy.. Chapter 3 ak usahain secepatnya.. Jadi tetep check blog aja…
Jangan lupa like + comment okay… ^^

Advertisements

9 thoughts on “I Like You, Kwon! [Chapter 2]

  1. kyaaa~
    kereen ni FF!!!
    bner” bkin saia ktagihann…XDXD
    maklum bru skli ni bca ffny adam couple…hehehhe

    yyaa!!napa si Ong demen ma gain*saia d kmanain??lol*

    ayoayoo!!chapter 3 kpn d trnslate??
    seruu tuhh..eheheee*evil smirk*

    • gomawo… ^^

      suka Ong oppa juga????
      uwaaahh~~ reader saya kok pada pecinta Ong ahjibaem??? gak rela ngebagi dia bertiga… hehehhe.. 😛

      kyknya tar malam chapter 3 bakal ak post…
      udah ak kerjain mpe chapter 4 sih.. n chapter 4 udah agak berbeda dengan aslinya… setelah dpt izin dari yg punya, akhirnya ak bisa edit2 jalan critanya… heheheh…

  2. *boooww*
    miann aku baru smpet bacaa, kamren lagi ga enak badan.. huhuuuu..

    kwoniiiiiiiieeeeeeee.. cute husband~~
    and ga in cute wife..
    XDD

  3. seu long Oppa…..
    kenapa kau perhatian bgt ma gain…
    iri diri qw…*loh*
    *di tari yesung masuk*

    siapa tuh Ong oppa vir…..???
    penasaran diriku n ada hubungan apa dia ma gain???

    ok…
    i like this~~

    lanjut chapter 3 yak/…~~*coment maksudx*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s