FF OS [Nothing’s Over]

Woiii~~~ Vira is backkk!!! Kali ini diriku cuman buat OS.. ga sanggup lg deh buat yg chapter2 untuk saat sperti ini.. O iy.. ini aku buat soalnya lagi kangen banget ama laki ku atu ini… NAE RACCOONIE!!! (cha!! jgn protes!!)Warning:Karakter di FF ini adalah Kang in dan Yoon ji. jadi buat yang ga suka ama Yoon ji, mending ga usah di baca. soalnya author maunya “NO BASHING“!!PS: buat yang ga ke-tag, ngelapor!! soalnya author bingung mau tag siapa.. hehehe 😛


Kang in ❤ Yoon ji


Baby Jeong min

Continue reading

FF OS || Am I an ANGEL? NO! I’m a WITCH!!

Title : Am I an ANGEL? NO! I’m a WITCH!!

Genre : Romance

Author : -virANgel-

Cast :

Continue reading

| FF One Shot | Kefizeyren’s Secret |

Cast:
*Kef
*Iseul
*Zef
*Nef
*Teuki
*Donghae
*Siwon
*Hyeonju

START!!!
*******
Males banget… hari minggu, hari libur sedunia kayak gini harus bersih-bersih? Uh… Cape deh… Kalo bukan Omma yang nyuruh, Nef nggak bakalan deh ngelakuin ini. Bukannya nyuruh ngebersihin kamar sendiri, malah disuruh ngeberesin kamar Kefizeyren yang nyebelin, yang sering kami panggil Kef.
Zef, seorang anak keturunan bule. Appanya kelahiran Jerman dan Ommanya kelahiran Korea. Dia dan saudara-saudaranya dilahirkan di Korea. Tapi nama mereka sama sekali tidak mengandung unsur Korea, ikut appanya.
Zef memasuki kamar Kef yang udah dua tahun nggak ditempati ama pemiliknya. Barang-barangnya masih terletak rapih. Omma cuma nyuruh ngeberesin barang-barang di atas meja belajar ama di lemari. Zef mendekati meja belajar yang berwarna biru muda itu.
Zef memasukkan buku-buku SMA milik Kef ke dalam kotak kardus yang besar. Dan Zef menemukan sebuah buku diary. Di luar buku diary itu bertuliskan “To… Zef” Apa yah isinya? Karena penasaran, Zef buka diary itu. Isinya kok kayak cerpen gini sih?
Continue Reading

| FF One Shot | 13elieve |

Cast:
`>Shin Iseul *author* -exist-
`>Youngran
`>Yunhee
`>Sonrye
`>Shinmei
`>Yoora
`>Park Jungsoo
`>Eunhyuk

START!!
********

Huwwaaaah!!!” teriak sekumpulan cewek-cewek yang berdiri di depan sebuah toko TV yang sedang menampilkan MV boy band
Aku melirik mereka dengan pandangan aneh. Apa sih yang mereka sukai dari pria-pria itu? Sangat membuang waktu kalau harus menghabiskan hari hanya dengan memikirkan orang-orang yang tidak pernah memikirkan kita.
Aku melanjutkan perjalananku ke sekolah. Tas ransel yang sejak tadi bertengger di punggungku, aku lepaskan dan menggantungnya di pinggir meja. Aku melirik jam tanganku.
“Hhmm..” aku mendengus
Jam pertama masih tiga puluh menit lagi. Aku terlalu cepat ke kampus. Ini semua karena orang tua ku yang tiba-tiba harus ke Jepang subuh tadi.
Aku mengeluarkan encyclopedia yang sangat tebal dari tas ranselku. Aku membacanya dengan serius. Halaman demi halaman aku baca dan benar-benar kuhayati.
“Andwee!” jerit Youngran, teman kelasku
Aku memalingkan wajahku dan memperhatikan keributan yang terjadi di kelasku
“Waeyo?” tanya Yunhee seraya merebut majalah dari tangan Youngran
Yoora, Shinmei dan Sonrye ikut membaca dari sebelah Yunhee
“Ige mwoeya!” teriak Yoora tiba-tiba
Sonrye dan Shinmei sudah menutup mulutnya tidak percaya, sementara Yunhee memegang tengkuk lehernya kaget.
“Jinja?” Tanya Youngran, “Hankyung benar-benar ingin keluar dari SUJU?”
Sudah kutebak! Pasti boyband itu lagi.
“Molla! Aku tidak mau percaya ini. Super Junior tidak boleh berkurang. Shiro!!” Shinmei menggelengkan kepalanya
“Ottokae?” tambah Sonrye
Yang lainnya ikut membahas entah berita apa itu. Telingaku benar-benar terasa panas.
“Yaa!” teriakku yang sudah berdiri dari tempat dudukku
“Kalian sadar kalau disini sekolah? Untuk apa kalian membahas hal yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan pelajaran.” bentakku garang
“Memangnya kami mengganggumu?” Tanya Yunhee yang juga berdiri dari meja yang tadi didudukinya
“Nde. Kau tidak lihat aku sejak tadi sedang membaca, tapi kalian malah membuat keributan di sini?” tantangku
“Suka-suka kami. Memangnya ini sekolahmu!” tambah Yunhee mulai emosi
Emosiku juga mulai terbakar
“Kau mau cari ribut yah! Kalian tau kan kalau di sekolah ini tidak boleh bawa majalah. Kau mau aku laporkan!” ancamku
Yess! Leher Yunhee seakan tercekat. Dia tidak bisa menjawabku lagi. Youngran yang sejak tadi berdiri di sebelah Yunhee, memegang lengan Yunhee dan menenangkannya
“Sudahlah. Aku malas kalau harus berurusan sama kepsek Cuma karena masalah ini.” Bisik Youngran
“Mianhe, Iseul-ah. Kami tidak akan mengganggumu lagi. Lanjutkan belajarmu!” ujar Sonrye
Bel berbunyi lantang. Ternyata sejak tadi, kelasku sudah penuh. Anak-anak lain menonton perkelahian kami. Aku kembali ke bangku ku. Begitu pula dengan yang lainnya.

Continue Reading

| FF One Shot | The last heart |

Cast:
`>Shin Yeonsu
`>Kangin | Super Junior
`>Hankyung | Super Junior
`>Kim Sangeun

“Annyeonghaseyo, jeoneun Shin Yeonsu imnida.”

Aku menundukkan kepalaku di depan seisi kelas.

“Mm… Keurom, kau bisa duduk di bangku itu.” Tunjuk wanita paruh baya di sebelahku

Aku melihat ke arah yang ditunjuknya, “Nde, kamsahamnida…”

Aku berjalan pelan ke bangku baruku. Songsaengnim memulai pelajarannya, tapi aku masih belum bisa focus ke arahnya. Jantungku masih berdegup kencang. Aku memperhatikan sekeliling kelasku. Teman-teman baruku nampak serius menyimak pelajaran. Pulpen yang sejak tadi kupegang, asyik berputar-putar di tanganku. Bukuku pun masih putih bersih. Aku masih gugup. Aku bisa merasakan peluh di dahi ku yang meluncur dengan mulus.

Tiba-tiba sebuah buku tebal mendarat tepat di mejaku. Aku menoleh dan mendapati seseorang yang kini duduk tepat di sebelahku. Sepertinya dia baru saja mengangkat bangkunya.

Continue Reading