I Like You, Kwon! [Chapter 5]

TITLE : I LIKE YOU, KWON!

Original Fan Fiction in Chinese by yajfeng (小爱) of Baidu
English translation/revision/editing by twilightelusion@soompi
Indonesian translation/editing by mylittlecozyspace.wordpress.com

FF ini aslinya pake bahasa China, trus di translate ke English. Tapi versi English-nya sudah lumayan beda dari yang asli. Soalnya sebagian besar jalan ceritanya dirubah sama translator English-nya. Nah, lucky me! aku di kasih izin buat translate FF itu lagi ke Bahasa Indonesia. Dan dapat izin baru tuk edit2 jalan ceritanya..
Semoga semuanya bisa suka yah… ^^

Kalo kalian mau liat English version dari FF ini, kalian bisa lihat disini :

Fanfiction English Version

CHAPTER 5

3 HARI SESUDAH SHOOTING WGM

STASIUN PENYIARAN M

Kegiatan BEG hari ini cukup santai – mereka mengadakan goodbye stage untuk single mereka “ Sign”. Karena akan mengambil waktu cukup lama untuk mereka kembali ke panggung, performance kali ini sangat penting. Semua member datang ke studio lebih cepat untuk latihan. Dan tidak boleh ada kesalahan.

Saat mereka kembali ke ruang ganti, leader JeA menjelaskan pada membernya gerakan-gerakan yang akan berubah nantinya. Saat dia akan menjelaskan part Ga In, ada yang mengetuk pintu dengan pelan. Pintu itu terbuka dan memunculkan seorang member dari Girl Group baru, After School. Kalau Ga In tidak salah ingat, namanya pasti Raina.

Continue reading

I Like You, Kwon! [Chapter 4]

TITLE : I LIKE YOU, KWON!

Original Fan Fiction in Chinese by yajfeng (小爱) of Baidu
English translation/revision/editing by twilightelusion@soompi
Indonesian translation/editing by mylittlecozyspace.wordpress.com

FF ini aslinya pake bahasa China, trus di translate ke English. Tapi versi English-nya sudah lumayan beda dari yang asli. Soalnya sebagian besar jalan ceritanya dirubah sama translator English-nya. Nah, lucky me! aku di kasih izin buat translate FF itu lagi ke Bahasa Indonesia. Dan dapat izin baru tuk edit2 jalan ceritanya..
Semoga semuanya bisa suka yah… ^^

Kalo kalian mau liat English version dari FF ini, kalian bisa lihat disini :

Fanfiction English Version

CHAPTER 4

2 MINGGU KEMUDIAN, SHOOTING WGM

Ga In sudah seminggu keluar dari rumah sakit. Hari ini pertama kalinya dia kembali bekerja. Dia berangkat ke lokasi shooting WGM sangat pagi. Begitu dia sampai di lokasi shooting, Ga In menemui semua kru WGM dan meminta maaf karena penundaan shooting WGM beberapa minggu.

“Omo, uri Ga In sudah sehat? Shooting hari ini, fighting!” PD-nim dan kru menyambutnya dengan hangat. Ga In tersenyum bahagia. Dia sangat senang bekerja dengan orang-orang ini. Ga In pun berjalan ke ruang gantinya bersama Kwonnie.

“Dan orang ini yang benar-benar membuatku menikmati program ini..” batin Ga In. dia mendekati Kwonnie yang sedang tertidur dengan earphone-nya. Dia kembali mengingat kejadian di rumah sakit beberapa hari lalu.

Tiba-tiba wajahnya terasa panas. Dia tahu mukanya sekarang pasti sangat merah. Ga In menatap Kwonnie lekat-lekat.

Continue reading

I Like You, Kwon! [Chapter 3]

TITLE : I LIKE YOU, KWON!

Original Fan Fiction in Chinese by yajfeng (小爱) of Baidu
English translation/revision/editing by twilightelusion@soompi
Indonesian translation/editing by mylittlecozyspace.wordpress.com

FF ini aslinya pake bahasa China, trus di translate ke English. Tapi versi English-nya sudah lumayan beda dari yang asli. Soalnya sebagian besar jalan ceritanya dirubah sama translator English-nya. Nah, lucky me! aku di kasih izin buat translate FF itu lagi ke Bahasa Indonesia.
Semoga semuanya bisa suka yah… ^^

Kalo kalian mau liat English version dari FF ini, kalian bisa lihat disini :

Fanfiction English Version

CHAPTER 3

DI DEPAN DORM BEG

Seul Ong dan Narsha bertemu di dorm BEG. Tanpa basa-basi lagi, mereka berdua berangkat ke rumah sakit dengan mobil Narsha.

“Noona, gomawoyo…” ujar Seul Ong pelan

“Seul Ong ah.. apa yang akan kau lakukan nanti?” Tanya Narsha

Continue reading

I Like You, Kwon! [Chapter 2]

TITLE : I LIKE YOU, KWON!

Original Fan Fiction in Chinese by yajfeng (小爱) of Baidu
English translation/revision/editing by twilightelusion@soompi
Indonesian translation/editing by mylittlecozyspace.wordpress.com

FF ini aslinya pake bahasa China, trus di translate ke English. Tapi versi English-nya sudah lumayan beda dari yang asli. Soalnya sebagian besar jalan ceritanya dirubah sama translator English-nya. Nah, lucky me! aku di kasih izin buat translate FF itu lagi ke Bahasa Indonesia.
Semoga semuanya bisa suka yah… ^^

Kalo kalian mau liat English version dari FF ini, kalian bisa lihat disini :

Fanfiction English Version

CHAPTER 2

2AM DORM

Ponsel Kwonnie berdering. Jam menunjukkan pukul 3am.

“Yeoboseyo?” Kwonnie menjawab telponnya

“Kwonah, ireona!” suara itu terdengar familiar, tapi karena dia belum seutuhnya bangun, dia belum mengenalinya.

“Ini aku, Min hyung. Ireona. Palli.” Manager Min bicara dengan tenang

“Hyung, ada apa?” tanya Kwonnie kaget. Tidak biasanya Min hyung menelpon sepagi itu.

“Bereskan barang-barangmu sekarang juga. Jadwalmu berubah. Kau harus shooting Family Outing jam 7am. Jadi kau harus bangun sekarang dan bersiap untuk shooting.” Jawab manager Min, dia mulai tidak sabar

“Tapi kalau hari ini aku shooting FO, pasti baru akan selesai besok. Bagaimana dengan shooting WGM?” Kwonnie masih bingung dengan perubahan jadwal yang tiba-tiba ini. Satu-satunya di kepalanya sekarang, kalau dia tidak akan bisa melihat Ga In minggu ini.

“Shooting WGM ditunda sampai dua minggu depan.”

“APA? KENAPA?!” berita ini membuatnya terbangun. Bukan hanya satu minggu, tapi dua minggu? Ada yang aneh. Pikirannya mulai melayang kemana-mana. Apa yang terjadi? Apa kami akan dikeluarkan dari WGM? Semua pertanyaan itu melintas di kepalanya.

“Prosuder tidak memberitahuku alasannya. Lebih baik kau bangun sekarang dan mulai bersiap untuk shooting FO.” Manager Min langsung menutup ponselnya. Sebenarnya dia tahu alasannya tapi dia tidak ingin Kwonnie tahu. Karena dia tahu kalau sampai Kwonnie tahu masalah Ga In, dia pasti tidak bisa konsentrasi untuk shooting FO. Bahkan dia mungkin menolak untuk pergi. Walaupun dia merasa bersalah pada Kwonnie, tapi ini untuk kebaikannya juga.

Dengan berat, Kwonnie bangun dan mulai mempersiapkan barang-barangnya untuk shooting. Dia tersenyum saat melihat kotak vitamin yang dibeli Ga In untuknya. Dia mengambil dua pack. “Yeo Bo ah.. saat kau tidak ada di sebelahku, aku harus bersender pada barang-barang ini untuk tetap semangat.” Setelah memasukkan vitamin itu ke dalam tas, dia melanjutkan packingnya.

SEOUL GENERAL HOSPITAL, KAMAR GA IN

“Air…” akhirnya Ga In sadar. Suaranya terdengar lemah tapi dia terlihat lebih baik dari kemarin malam Continue reading

I Like You, Kwon! [Chapter 1]

TITLE : I LIKE YOU, KWON!

Credit:

Original Fan Fiction in Chinese by yajfeng (小爱) of Baidu
English translation/revision/editing by twilightelusion@soompi
Indonesian translation/editing by mylittlecozyspace.wordpress.com

FF ini aslinya pake bahasa China, trus di translate ke English. Tapi versi English-nya sudah lumayan beda dari yang asli. Soalnya sebagian besar jalan ceritanya dirubah sama translator English-nya. Nah, lucky me! aku di kasih izin buat translate FF itu lagi ke Bahasa Indonesia.
Semoga semuanya bisa suka yah… ^^

Kalo kalian mau liat English version dari FF ini, kalian bisa lihat disini :

Fanfiction English Version

CHAPTER 1

S STATION BROADCAST

“BEG! BEG! BEG!” Sorak para fans dengan keras. Empat anggota BEG tampak luar biasa glamor di bawah lampu panggung hari itu.

Setelah pose terakhir, lampu mulai meredup.

“Narsha unnie, bisa kau menahanku?” ujar Ga In, wajahnya yang pucat tampak lebih pucat pada saat itu. Ketidaknyamanan tampak diseluruh wajahnya. Continue reading

|| 3rd FF | Everlasting Love | Part 4 ||

Annyeong…..

Selesai!!! Part 4 akhirnya seleseeee….
Kalo udah baca, jgn lupa di like n comment yak..
klo smpet, chatting ma ak juga yah… ^^
Enjoy this all..

Kalo ad yg lupa.. Nih ak kasih link ke part sbelumnya…

|| 3rd FF | Everlasting Love | Part 1 ||
|| 3rd FF | Everlasting Love | Special Scene of Mimi & Seulong ||
|| 3rd FF | Everlasting Love | Part 2 ||
|| 3rd FF | Everlasting Love | Part 3 ||

Cast:
> Mimi
> Jeanne
> Fefe
> Dian
> Aira
> Sonrye a.k.a Herentia
> Hamun a.k.a Esther
> Hyori a.k.a Echa

Start….

Dengan sangat hati-hati, Mimi mengikuti Taecyeon masuk ke dalam rumah sakit. Tiba-tiba Taecyeon berhenti. Dengan cepat, Mimi bersembunyi. Mimi mengintip dari balik tembok. Seorang dokter yang sudah berumur, berdiri dan berbincang serius dengan Taecyeon. Mimi bisa mendengar dengan cukup jelas suara mereka.
“Seperti yang sudah Anda ketahui, jantungnya sudah sangat susah untuk bertahan.” Ujar dokter itu
“Apa kita tidak bisa melakukan sesuatu untuk menyelamatkannya?” tanya Taecyeon, dari nada suaranya dia tampak sangat khawatir
“Sebenarnya mereka membicarakan siapa sih?” batin Mimi
“Anda kan juga tahu, satu-satunya cara untuk menyembuhkan penyakitnya hanya dengan melakukan transplantasi jantung. Dan anak itu sudah menunggu selama 20 tahun. Aku rasa, jantungnya tidak bisa bertahan lebih lama lagi.” Jawab dokter itu
“Apa yang Anda lakukan di sini?” tanya seseorang dari belakang Mimi, tiba-tiba.

“Kamjaki.” Jerit Mimi tertahan, “Ah, suster. Aku.. aku sedang mencari kamar pasien.” Jawab Mimi asal
Continue reading

|| 3rd FF | Everlasting Love | Part 3 ||

Annyeong…..

Huwaaaaaaaaaaaahhh~~~
akhirnya ujianku tlah usai… ujian trakhir bener2 buat ak pengen muntah… 200 soal english bener2 buat palaku puyeng… >,<
tapi, akhirnya bisa selesaiin ini.. hehhee
Enjoy this all..

Cast:
> Mimi
> Jeanne
> Fefe
> Dian
> Aira
> Sonrye a.k.a Herentia
> Hamun a.k.a Esther
> Hyori a.k.a Echa

Start….

Dian mondar-mandir di depan gath arrival di bandara. Sudah lima belas menit, dia berada di sana.
“Apa Mimi juga mondar-mandir seperti ini kalau dia ke sini?” batin Dian, “Dia pasti sangat menderita selama ini.”
Dian mengeluarkan ponselnya dari saku. Dia membaca lag isms dari mama-nya.

Continue reading