|| 3rd FF | Everlasting Love | Part 4 ||

Annyeong…..

Selesai!!! Part 4 akhirnya seleseeee….
Kalo udah baca, jgn lupa di like n comment yak..
klo smpet, chatting ma ak juga yah… ^^
Enjoy this all..

Kalo ad yg lupa.. Nih ak kasih link ke part sbelumnya…

|| 3rd FF | Everlasting Love | Part 1 ||
|| 3rd FF | Everlasting Love | Special Scene of Mimi & Seulong ||
|| 3rd FF | Everlasting Love | Part 2 ||
|| 3rd FF | Everlasting Love | Part 3 ||

Cast:
> Mimi
> Jeanne
> Fefe
> Dian
> Aira
> Sonrye a.k.a Herentia
> Hamun a.k.a Esther
> Hyori a.k.a Echa

Start….

Dengan sangat hati-hati, Mimi mengikuti Taecyeon masuk ke dalam rumah sakit. Tiba-tiba Taecyeon berhenti. Dengan cepat, Mimi bersembunyi. Mimi mengintip dari balik tembok. Seorang dokter yang sudah berumur, berdiri dan berbincang serius dengan Taecyeon. Mimi bisa mendengar dengan cukup jelas suara mereka.
“Seperti yang sudah Anda ketahui, jantungnya sudah sangat susah untuk bertahan.” Ujar dokter itu
“Apa kita tidak bisa melakukan sesuatu untuk menyelamatkannya?” tanya Taecyeon, dari nada suaranya dia tampak sangat khawatir
“Sebenarnya mereka membicarakan siapa sih?” batin Mimi
“Anda kan juga tahu, satu-satunya cara untuk menyembuhkan penyakitnya hanya dengan melakukan transplantasi jantung. Dan anak itu sudah menunggu selama 20 tahun. Aku rasa, jantungnya tidak bisa bertahan lebih lama lagi.” Jawab dokter itu
“Apa yang Anda lakukan di sini?” tanya seseorang dari belakang Mimi, tiba-tiba.

“Kamjaki.” Jerit Mimi tertahan, “Ah, suster. Aku.. aku sedang mencari kamar pasien.” Jawab Mimi asal
Continue reading

Advertisements

|| 3rd FF | Everlasting Love | Part 3 ||

Annyeong…..

Huwaaaaaaaaaaaahhh~~~
akhirnya ujianku tlah usai… ujian trakhir bener2 buat ak pengen muntah… 200 soal english bener2 buat palaku puyeng… >,<
tapi, akhirnya bisa selesaiin ini.. hehhee
Enjoy this all..

Cast:
> Mimi
> Jeanne
> Fefe
> Dian
> Aira
> Sonrye a.k.a Herentia
> Hamun a.k.a Esther
> Hyori a.k.a Echa

Start….

Dian mondar-mandir di depan gath arrival di bandara. Sudah lima belas menit, dia berada di sana.
“Apa Mimi juga mondar-mandir seperti ini kalau dia ke sini?” batin Dian, “Dia pasti sangat menderita selama ini.”
Dian mengeluarkan ponselnya dari saku. Dia membaca lag isms dari mama-nya.

Continue reading

|| 3rd FF | Everlasting Love | Part 2 ||

Annyeong…..

Mianhe… Ak hiatus beberapa bulan buat ff… abis sibuk banget sih… Mian yah…
Akhirnya aku bisa ngerjain n selesaiin ff ini..
Nih juga request dari Aira onn.. Mian onn, kuknya ak ga bisa buat part onnie terlalu panjang.. Imajinasiku belum kembali… ^^
Enjoy this all..

Cast:
> Mimi
> Jeanne
> Fefe
> Dian
> Aira
> Sonrye a.k.a Herentia
> Hamun a.k.a Esther
> Hyori a.k.a Echa

Start….

Mimi, Dian, dan Aira duduk tenang di bus. Seperti biasa, mereka menaiki bus seongbuk 21, yang langsung mengantarkan penumpangnya tepat di gerbang kampus Anam.
Korea University memang dibagi dua kampus, kampus Anam dan kampus Seochang. Karena jurusan mereka yang berbeda-beda, mereka pun terpisah kampus. Mimi, Dian, dan Aira di kampus Anam, sementara Jeanne, Fefe dan Sonrye di kampus Seochang.
“Bye…”
Mimi melambaikan tangannya pada Dian dan Aira begitu mereka turun di gerbang. Mimi berjalan sendiri sambil menenteng buku-bukunya ke fakultas Information & communication. Aira dan Dian juga berjalan ke fakultas art & design.
“Annyeong.” Sapa seseorang dari belakang Aira dan Dian
Aira dan Dian menengok, “Annyeong sunbae.”
“Mm… Dian-ssi, aku bisa bicara sebentar dengan Aira?” tanyanya canggung
Dian melirik Aira.
“Arasseo. Kita ketemu di kelas yah, Ra.”
Dian berjalan meninggalkan mereka berdua.
“Waeyo Yesung sunbae?” Tanya Aira
Yesung menatap Aira tajam. Aira yang di tatap seperti itu, tentu saja jadi salah tingkah. Aira memegang wajah dan rambutnya, takut ada sesuatu yang menempel
“Kau belum mentraktirku.” Ujarnya tiba-tiba

Continue reading

|| 3rd FF | Everlasting Love | Special Scene of Mimi & Seulong ||

Annyeong!!! ^^
Pleased to see you again my reader.. Dari ff baruku, Everlasting Love, sepertinya masih banyak reader yang masih bingung sama jalan ceritanya. Terutama partnya Mimi and Seulong. So, author siapin special part ini buat reader. Smoga abis baca part ini, semuanya bisa ngerti jalan ceritanya..
Oce, let’s start this scene..


Action~~!!

Belum terlalu lama aku pindah ke Seoul, tapi aku sudah menemukan seorang pria yang kini mengisi penuh hati dan otakku. Belakangan ini, pria itu terus saja berputar di benakku. Rasanya ada yang aneh kalau aku tidak melihatnya sehari saja.
Im Seulong, sunbaeku di kampus ini yang ‘mengganggu’ hidupku. Pria yang sudah menarik hatiku sejak pertama aku melihatnya saat dia maju ke panggung untuk memberikan kata sambutan untuk para mahasiswa baru, termasuk aku. Kata-katanya yang ringan tapi sangat masuk akal. Bahkan tatapannya yang memberi kesan tegas dan bijaksana. Rasanya aku tidak sanggup bergerak tiap menatap mata itu.
Tidak ada yang menyangka, setelah dekat dengannya dua bulan, dia tiba-tiba menyatakan cinta padaku. Dia bilang, dia sudah menyukaiku sejak pertama dia melihatku di acara penyambutan mahasiswa baru. OMG! Apa ini yang di sebut jodoh?
Aku tidak salah memilihnya, dia pria yang sangat bertanggung jawab dan perhatian. Dia tahu bagaimana cara memperlakukan seorang wanita. Dan dia tahu membedakan sikapnya dengan teman wanitanya dan pacarnya.
Yup! Dialah pacarku. Dan aku bangga menjadi kekasihnya. ^^

|| 3rd FF | Everlasting Love | Part 1 ||

Annyeong gals!!! ^^

Mianhe, akhir-akhir ini mood Vira lagi naik turun. Jadi, buat yang dah tag Vira ff nya n blum Vira koment sama sekali, Vira mohon maaf!!! Tapi, janji deh… bakal di koment kok…
Eit.. kok jadi ngomongin yang lain sih? Berhubung mood Vira gi labil *?*, jadi daya imajinasi Vira juga gi ngadat n tiba-tiba muncul inspirasi tuk buat FF baru. Pasti ada yang nanya, apa hubungannya ama mood? Ye, terserah Vira dong.. kekkekek… *dilempar sandal, panci, ember, n lemari ma reader* XPP
Ya udah deh, dari pada author makin banyak ngomong, mending langsung sambut FF baru Vira aja.. Harus disambut dengan meriah yak!! ^^”
Nih masih prolog kok… Makanya masih pendek banget. Tapi Vira bakalan berusaha tuk lanjutin ff ini n smua ff yang dah ktunda..
Happy reading!!

Tetep promosi nih…
Join di group fb elf4suju
http://www.facebook.com/group.php?gid=345549230215
Follow twitter elf4suju
http://twitter.com/elf4sj
Gabung di social network elf4suju
http://elf4suju.wackwall.com/

=======================================================

Hari ini, Mimi kembali lagi ke tempat ini. Dirinya tak kuasa menahan keinginan hati untuk tetap kembali ke tempat itu. Tempat yang setahun ini selalu membuat hatinya galau begitu dia melangkahkan kakinya keluar dari tempat yang dingin ini.
Matanya yang belo menatap lurus ke gerbang di depannya. Terus berdoa dan berharap, pria yang sangat dia cintai keluar dari gerbang itu dan berlari memeluknya erat. Mimi melirik jam besar yang tergantung di atas gerbang itu. Tanpa dia sadari, dia sudah berdiri di sini selama tiga jam.
Ponsel di sakunya bergetar. Mimi merogoh sakunya dan mengeluarkan ponsel.
“Halo.” Jawab Mimi pelan
“MIMIII!” teriak seseorang dari seberang
Mimi menjauhkan ponselnya beberapa centi dari telinga.

Continue reading